Jadi Penulis !!!

Cover depan buku
23 Penulis dari FLP

Biodataku

Golden Tulip Hotel Launching Books



FLP dalam media massa
Penulis

Alhamdulillahi Rabbil Aalamiin... Bersyukur kepada Allah atas setiap nikmat yang telah Dia anugerahkan kepadaku. Hingga detik ini aku masih bisa merasakan indahnya mentari di bumi khatulistiwa.
Hujan badai kehidupan merupakan cara Allah...  Agar aku terus berjuang dalam hidupku. Untuk menemukan-Nya.
Pada tanggal 12 Desember 2015 kemarin, adalah hari bersejarah dalam hidupku. Sebelumnya, salah satu anggota FLP Kalimantan Barat, mengirim pesan bahwa FLP mendapat undangan acara peluncuran buku antologi cerpen "Langit Bumi Arwana" di Golden Tulip Hotel Pontianak. Senang rasanya mendengar kabar gembira tersebut.
Salah satu cerpen di buku tersebut adalah karyaku, yang berjudul "Syahadat Cinta di Bumi Uncak."  Setelah pernah satu kali mengirim cerpen di Annida, dan satu kali mengikuti lomba, gagal. Akhirnya cerpenku dimuat Senang dan ada rasa bangga. Terima kasih kepada Perpustakaan Daerah Pontianak, yang telah memberikan dukungan dari finansial. Jumlah cetakan ada 500 buah.
Buku antologi cerpen "Langit Bumi Arwana," adalah buku yang berisi nilai-nilai kerarifan lokalitas kalbar, dan juga mengandung pesan religi. Untuk cetakan pertama ini, bukunya tidak dapat dijual. Karena ada label pemerintah. In Shaa Allah di cetakan ke dua, kita bisa jual. Semoga segera terlaksana. Amin.

Unknown

No comments:

Instagram