Kenapa kuliah lagi?

Bismillah..
Alasan saya kuliah lagi

Saya tidak ingin mimpi-mimpi saya harus terhenti sampai di sini, hanya karena gaji di atas UMR wilayah Kalbar. Saya ingin terus merajut mimpi-mimpi saya menjadi kenyataan.Setelah beberapa tahun semangat ini padam, akhirnya menyala kembali. Entah mendapatkan energi dari mana?. Tahun 1 selesai D III saya sempat beristirahat setahun. Trus tahun ke dua saya mencoba mengikuti tes penerimaan mahasiswa transfer dari DIII ke S1 di ekstensi FEKON UNTAN, namun gagal. Dari sini saya mulai kehilangan semangat. Dan akhirnya tahun depannya saya malas untuk kuliah lagi dan memilih ikut tes CPNS, akhirnya harus tertunda, hingga bertemu tahun ini jurusan saya pun tak ada. Akhirnya saya terbuka fikiran untuk melanjutkan kuliah ke S1, hingga kalau Allah mengijinkan ke jenjang S2... Jika pulang ke Putussibau nanti, aku ingin turut berkontribusi membangun Kabupaten Kapuas Hulu... Aku ingin menjadi dosen di polnep, aku ingin bermanfaat bagi sesama. Aku jua ingin turut mewujudkan masyarakat yang madani. Insya Allah... Yaa Allah semoga dapat kuraih cita dan gapai cinta karenaMu....dengan ridho ke dua orang tua semoga jua kudapat ridhoMu Aamiin Yaa Rabbal Aalamiin..


Sumber gambar:

Unknown

4 comments:

Wahyu Alfiansyah said...

Aamiiiin,
Mulia sekali..
saya doakan yang terbaik buat Ukhti Ria ^^

Negeri di Awan said...

Terima kasih...

Susindra said...

Semoga semua harapan dan do'amu terkabul ya...

Negeri di Awan said...

Bu Susindra : Aamiin.. Terima kasih ibu atas do'anya...

Instagram