Cantik, Berkarya ,Gemilang :)

WANITA - deHEARTY














Assalamu'alaikum sahabat Awan :) Kita patut bersyukur dengan bertambahnya kesadaran wanita menutup aurat. Begitupun dengan selebritis di Indonesia khususnya, sebut saja Marshanda, Puput Melati, Inneke Koesherawati, Meisy, dan masih banyak lagi. Berhijab adalah perintah agama yang wajib hukumnya, sebagaimana firman Allah Subhanahu wa ta'ala dalam Qur'an surah An-Nisaa : 31 dan Al-Ahzab : 59.  
Ta'at pada perintah Allah pasti dapat pahala. Berhijab tak membatasi ruang gerakmu. Berhijab membuatmu kelihatannya lebih cantik.

Cantik, Berkarya, Gemilang 




Di sini saya akan membahas tentang dua orang artis yang cantik, berkarya, gemilang. Namun menurutmu cantik itu apa? Saya pernah membaca sebuah buku yang berjudul Kado Untuk Muslimah karya Teh Ninih. Di dalam bukunya kecantikan itu tak hanya apa yang dapat dilihat. Cantik itu bukan hanya lahiriahnya saja. Kalau cantik lahiriah itu sifatnya sementara. Semakin usiamu bertambah maka kecantikanmu akan semakin sirna. Ketika muda putih mulus, sudah tua menjadi keriput. Yang tadinya senyum terlihat barisan indah putih, sudah tua giginya tinggalnya tua. Kita tak dapat mengindari hukum alam. Namun lain ceritanya dengan kecantikan yang lahirnya dari dalam atau inner beauty. Kecantikan itu sifatnya abadi. Okey, tuk lebih lebih lagi ingin mengetahui kecantikan sesungguhnya silahkan baca bukunya. :)
Saya tertarik dengan dua orang artis, yang tidak hanya cantik namun juga berhijab :) Yang satunya dari Negeri Indonesia Tercinta dan satunya lagi dari negeri jiran Malaysia. Ya mereka adalah Oki Setiana Dewi dan Heliza Helmi. Mereka telah mengeluarkan karya mereka masing-masing lewat tulisan. Oki Setiana Dewi dengan buku-bukunya salah satunya adalah Melukis Pelangi dan Heliza Helmi yang menulis buku berjudul Diari Heliza Helmi. Namun saya baru membaca buku dari Oki Setiana Dewi yang didapat dari meminjam kepada sepupu saya Dwi Ana Susandari, seorang istri dari Dosen di sekolah tinggi Bapak Alamsyah dan ibu dari Zahrana Humaira. Dia juga bekerja di instansi pemerintah sebagai honorer.


"Allah tak bosan - bosan mengajakku untuk mendekati-Nya, Allah tak bosan menunjukkan arah kepadaku untuk menuju ke arah-Nya. Allah berkali - kali memanggilku tapi aku tak juga menggubrisnya. Terkadang manusia seperti itu. Dilempari bebatuan kecil tak juga merespon, namun begitu dilempar batu besar barulah mendongak ke atas. Allah memanggilku dengan membuat Ibuku sakit. Itulah cara Allah untuk seorang yang ndablek sepertiku." - by Melukis Pelangi.




Sumber :


Unknown

3 comments:

Wahyu Alfiansyah said...

Soulz Mbak, saya jawab pertanyaannya disini oke? gambar link namanya Linkwithin, coba di klik tulisan "linkwithin" dipojok kanan bawah di blogq, nanti ikuti alurnya..

Foto di atas cantiknya subhanallah, semoga dapat jodoh seperti itu kelak ^^

Negeri di Awan said...

Saya belum faham. Aamiin :)

Wahyu Alfiansyah said...

sulit juga kalau belum paham ya.. cari kata linkwithin lewat google aja ya..

Instagram