Filosofi Lapis Keju

Kenapa Lapis Keju?


Kunamai lapis keju karena AKU SUKA dengan nama ini. Aku suka makan keju, aku suka lapis keju, dan aku suka mencium aroma keju. Semoga semakin hari adonanku (update), semakin bagus... dan Lapis kejuku(my blog) rasanya Yummi (semakin enak dibaca). ^^
Setiap berkesempatan, aku belajar mengadon kue lapis. Mungkin pada awalnya tidak karuan bentuk dan rasanya. Namun suatu saat nanti aku yakin, ala bisa karena biasa. Kue lapisku akan enak dan cantik dipandang mata (tiap ada kesempatan aku berlatih menulis.. mungkin awalnya tulisanku tak karuan.. berlatih.. dan terus.. sampai akhirnya Insya Allah bisa!).






Filosofi Lapis Keju

Setiap gigitannya yang terasa di lidah adalah rasa asin, manis, dan gurih. Beginilah dalam kehidupan ini, ada rasa manis, ada rasa asin. Manis asin kehidupan merupakan suatu proses pembelajaran mencari jati diri.. mencari arti kehidupan.. dan PENGALAMAN merasakan manis asin kehidupan. Dan lapis keju itu nikmat bukan? Begitupun dengan kehidupan ini.. Hidup ini nikmati aja. Seperti kau menikmati lapis keju. Meskipun terasa asin, namun kau masih tetap menikmati manisnya hidup bukan?



Unknown

1 comment:

Instagram