Bunda


Bunda 
Munsyid: Amanda
http://cahayaislam.net


Bila aku telah terlelap
Kau masih belum pejamkan mata
Kau iringi setiap tidur kami
Dengan doa-doa puja puji
Kau hadirkan satu harapan
Untuk  kami selalu tegar
Kaulah bunda… bunda…
Bunda kusayang
Hadir kau selalu, di sini
Direlung jiwaku
Kaulah bunda.. bunda…
Bunda tersayang
Do’amu terasa,  di sini
Direlung jiwaku
Kaulah bunda… bunda…
Bunda kusayang
Hadir kau selalu, di sini
Direlung jiwaku
Kaulah bunda.. bunda…
Bunda tersayang
Do’amu terasa,  di sini
Direlung jiwaku



My little story
Penulis: Nurhijria maharani. 

Bunda adalah cintaku...
Waktu aku masih kecil aku senang banget dengerin bunda bercerita..
Bunda pandai bercerita... aku sayang bunda..
Suatu hari bunda membacakan sebuah cerita dari majalah kesayanganku..
Bobo... Yaa semenjak itu, aku jadi gemar membaca.
Ada cerita seorang anak kecil nggak mau makan sayur, sama dengan aku ketika itu.. 
lalu bundanya membelikan dia gado-gado.. rasanya enaak banget.. aku pun jadi suka makan sayur..
Ingatlah sahabatku.. ketika beliau tua nanti, jangan sia-siakan ia.. peliharalah ia di usia tuanya...
Syurga itu di telapak kaki Ibu...


Unknown

No comments:

Instagram