Ujian adalah Kasih Sayang Allah

searching googling
Akhir-akhir ini saya sering banget gak sengaja baca tulisan-tulisan orang-orang yang menjelekkan PKS di facebook. Hmm padahal kalau saya lihat profil mereka, jelas mereka adalah orang-orang yang agamis. Wallahu'alam apakah mereka berpolitik atau menjauhinya? Hmm... Kalau ditelusuri dari status-status yang mereka tulis di FB juga tulisan mereka adalah dakwah. Namun, sekali melihat, mendengar, sesuatu yang tentang tidak baik mulai dech komen yang macam-macam.. Kesannya gimana gituuuu??? Padahal tak ada manusia yang diciptakan sempurna.. Sempurna hanya lah milik Allah saja... Sayang sekali, dengan profil yang berlatar agamis, dengan kita menjelek-jelekkan orang lain itu bak cermin yang memantulkan kembali kepada sumbernya... Hmm... cantik-cantik, manis-manis, ganteng-ganteng, eh ternyata heboh menyebarkan status yang belum pasti kebenarannya. Padahal Allah SWT. telah memerintahkan kita.. berkata benar atau diam sebagai bukti keimanan. Yaa kalau pun benar, mereka juga bukan malaikat, mereka hanya manusia yang tak luput dari khilaf dan salah. Kalau salah yang malu kitanya... Bukan karena saya kader PKS (sebutlah begitu), saya membela.. Di sini saya hanya menempatkan diri sebagai orang yang mengingatkan. Ingatkanlah dengan cara yang baik-baik. Jangan hanya bisa mencela, tapi bantulah saudara kita yang tertimpa musibah. Bila sudah terbukti salah.. Maka ucapkanlah Innalillahi wa Inna Ilaihi Raajiuun... Semoga tidak terulang kembali.Bukankah orang beriman tidak melakukan kesalahan berulang kali?.. Tetaplah semangat wahai kau pejuang Allah.. ujian adalah kasih sayang Allah..
"Sepertinya saya menasehati tuk orang lain, padahal sebenarnya untuk diriku seorang"
"Kebenaran datangnya dari Allah, Kesalahan dari diri sendiri..."

Unknown

8 comments:

Wahyu Alfiansyah said...

Peduli lingkungan juga, setuju deh artikelnya..

Ria de little star said...

Peduli lah Wahyu.. Terima kasih... Terima kasih :)

laela rahayu said...

entahlah, saya tidak mengerti hehe

Ria de little star said...

Laela :)

Ria de little star said...

Intinya menasehati.. Mungkin bhsnya terlalu tinggi.. hehehehe :):D
Salam ukhuwah aja ya Laela.. Syukron dah Follow back...nice ^^

Nayla said...

Biarlah orang berkata sumbang, tapi kita tak kan tergoyahkan..
Syukron sudah mengingatkan..

Oya, blognya cantik sekali..^^

Nayla Dyayu said...

Folback yaa kak ;-)

Ria de little star said...

@Nayla: Afwan :)
Syukran Nayla.. rajin-rajin main di mari eaaaaa :)
Ok.. Folback.

Instagram