Nasyid Menyentuh HATI

Nasyid yang kemellow-melow-an:
1.  Fatamorgana by Hijjaz;
     lagu ini bikin nangis, pa lg kalau lagi dengerin sendiri di ruang yang tinggal kita saja.
2.  Bila waktu tlah berakhir by Opick; bisa buat muhasabah..
3.  Binnabil Huda by Unic. 
4.  Damba cintaMU by Raihan.
5.  Muhasabah Cinta by Edcoustic.
6.  Sutera Kasih by InTeam.
7.  Astaghfirullahal adziim (biasa mengiringi sinetron Islami di Indosiar)
8.  Satu Cinta by Star Five
9.  Kepasrahan by Star Five...
10.Do'aku by Haddad Alwi.
11.dll.
Lagu-lagu ini.. liriknya amat menyentuh hati... meskipun mellow namun gak buat lo galau... namun Insya Allah menyadarkan kita.. Sebaik-baik hiburan adalah yang menyadarkan kita, mengingatkan kepada Allah.. Yang Menciptakan. 

Unknown

5 comments:

Wahyu Alfiansyah said...

Suka lagu nasyid ya, kalo aku gak begitu familiar sih... Biasa sukanya lagu Korea ^^

Kalo boleh nambahin nih nasyid apa bukan tapi enak bgt, lirik bhs Arab lagu ttg suami yg mencintai istrinya.. coba cari translate inggrisnya artinya mengena.. ^^
Ahmed Bukhatir - Zawjati

Nih lagi nasyid, lelaki yg tobat >>
Fika - Doa Qalbu (suaranya mirp soundtrak blog ni..)

Ria de little star said...

Nie Lyric Ahmed Bukhatir Zawjati
Zawjati (Istriku)


“Uhibbuki mitsla mâ antê” Aku mencintamu sebagaimana kamu mencinta
“Uhibbuki kaifamâ kunteee” Aku mencintamu apapun kondisinya
“Wa mahmâ kâna mahma shâra” Tak peduli dengan yang sedang atau akan terjadi
“Anti habîbatî anteee” Kamu tetap dan akan selalu menjadi cintaku
“Zawjateee…” Istriku
“Anti habîbatî anteee” Kamu tetap dan akan selalu menjadi cintaku

“Halâli anti lâ akhsyâ azûlan hammuhu maqtee …” Kamu adalah istriku yang sah (halal), Aku tidak peduli dengan orang yang mencela dan mengataiku (karena mencintamu)
“Laqad adzina zamânu lanâ bi wushlin ghayri mumbatteee” Waktu telah mengizinkan kita untuk selalu hidup bersama
“Saqayti-l hubba fî qalbî bi husnil fi’li wa-s samti” Kamu menyemaikan cinta dalam lubuk hatiku, dengan sayang dan budi baik
“Yaghîbu-s sa’du in ghibti” Semua kebahagian terasa hampa ketika engkau tidak ada
“Wa yashfu-l a’ysyu in ji’ti Hidup serasa menggairahkan ketika engkau ada di sana]
“Nahâri kâdihun hattâ idzâ mâ udtu li-l baytee” Hariku sulit hingga aku kembali pulang ke rumah
“Laqîtuki fanjalâ ‘annî dhanâya idzâ tabassamteee” Semua sedih lenyap seketika tatkala kulihat senyum manismu
“back to *
“Tadhîqu biya-l hayâtu idza bihâ yawman tabarramti” Hidupku menjadi susah ketika suatu hari kamu bingung
“Fa as’â jâ hidan hatt â uhaqqiqa mâ tamannaytee” Sehingga Aku berusaha keras untuk membuat pintamu menjadi nyata
“Hanâ’î anti fa-l tahnay bi dif’il hubbi mâ isytee” Kamu adalah bahagiaku, maka nikmatilah dengan kehangatan cinta, selama kamu masih hidup
“Fa rûhanâ qad I’talafâ ka mitsli-l ardhi wa-n nabteee” Jiwa kita sudah menyatu sebagaimana halnya bumi dan tetumbuhan
“Fa yâ amalî wa yâ sakanî wa yâ unsî wa mulhimateee Kamu adalah harapanku, ketenanganku, kedamaianku dan pemberi inspirasi --dalam hidupku
“Yathîbu-l aysyu mahmâ dhâqati-l ayyâmu in thibteee” Hidup ini indah asal kamu bahagia sekalipun masalah sehari-hari sulit mendera
“Fa yâ amalî wa yâ sakanî wa yâ unsî wa mulhimateee” Kamu adalah harapanku, ketenanganku, kedamaianku dan pemberi inspirasi --dalam hidupku
“Yathîbu-l aysyu mahmâ dhâqati-l ayyâmu in thibteee” Hidup ini indah asal kamu bahagia sekalipun masalah sehari-hari sulit mendera

Ria de little star said...

Kasih Tahu Gak Ya..?

Wahyu Alfiansyah said...

Wah pake dipos segala..

lagu di atas beberapa dah ku download.. enak juga

Ria de little star said...

iyaa ^_^

Instagram