Kemenangan Aher-Deddy Mizwar Menandakan Kebangkitan PKS

Presiden PKS, Anis Matta. (inet)
Presiden PKS, Anis Matta. (inet)
dakwatuna.com – Perhitungan cepat berbagai lembaga survei menyatakan kalau jago PKS 
Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar sebagai pemenang Pilgub Jawa Barat. Kemenangan pasangan itu dinilai sebagai kemenangan di tengah badai.
Demikian dikatakan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta, di Jakarta (Minggu, 24/2).
“Kemenangan pasangan Aher-Deddy Mizwar datang di tengah badai yang menimpa PKS. Ini adalah kemenangan hati nurani, kejujuran yang tak bisa dihancurkan oleh konspirasi dan fitnah,” kata Anis Matta.
Menurut dia, keberhasilan yang diraih menandakan kebangkitan PKS secara umum.
Ia pun yakin bahwa masyarakat khususnya warga Jawa Barat, tidak terpengaruh oleh kasus yang menimpa PKS terkait dugaan korupsi impor daging yang menjadikan mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq (LHI) sebagai tersangka.
“Kasus LHI tak mempengaruhi pilihan masyarakat Jawa Barat. Masyarakat Jawa Barat jauh lebih cerdas dalam menentukan pilihan,” demikian mantan Sekretaris Jenderal PKS itu.
Pasangan Aher-Deddy Mizwar didukung sejumlah partai yakni PKS, Partai Persatuan Pembangunan, Hanura, Partai Bulan Bintang, dan Nasdem (ant/dry/RMOL)
Redaktur: Hendratno
Topik: 





Unknown

2 comments:

Kopi Susu said...

Belakangan tak dapat di klaim kemenangan figur sebagai kebangkitan partai. Justru karena rakyat semakin pintar, partai takkan terlirik dengang mudah jika figur juga tak berkualitas, figur tak di cintai.

Walau menang pun mungkin hanya sekedar membangkitkan dominasi partai saja, dalam jajaran wakil rakyat.

twinkle-twinkle little star said...

Terima kasih untuk komennya... masyarakat sudah pintar menilai mungkin... :)

Instagram