Sahabat yang selalu memberiku semangat dikala jatuh


Kenangan-kenangan yang tak terlupakan... yang membasahi hati ku yang hampir karatan...menghapus kesedihan dan pilu...saat KAU dekap aku dalam kesepian... dan hujan memecahkan kekakuan... Hujan yang membawa kebahagiaan.... Hujan ... Aku selalu merindukanmu... saat-saat indah bersama mereka... di tengah hujan...always together...  (http://catatanharian12.blogspot.com/ )


Kali ini aku punya sahabat yang memberiku semangat dikala jatuh... dia adalah pena... yang mengukir kata-kata di atas kertas kaca ini... sahabat yang menyatu dalam irama dan kata... yang terkadang membuatku tertawa, tersenyum, dalam kata dan irama.  sahabat ku membunyikan irama rintik-rintik dan memberi udara segar... membuat dunia dan seisinya bahagia... lalu kenapa ada yang masih membenci kehadirannya? sahabat yang selalu ada kala aku rapuh.... Yaa Allah teringat kembali nasehat dari my aunty... begini katanya "kita harus berjiwa besar terhadap kenyataan yang kita alami"... Yaa Allah mampukah aku bangkit kembali? Meski seribu kata-kata terus memompaku... Percuma!!! Aku masih mau berada di dalam lingkaran ini... mencintai kesunyian dan bayangan ... hanya ditemani irama rintik-rintik menentramkan hati... dan tanpa terasa air mataku mengalir di ke dua belah  pipiku... aku pun tertidur lelap dihantarkan hujan...

Ada tawa
ada tangis
ada marah
ada sayang 
ada suka 
ada benci
adalah sebuah pilihan hidup...
Masalah adalah ujian dari Allah
Ujian adalah tarbiyah dari Allah
Ujian adalah kasih sayang Allah
Aku tak sendirian
Allah selalu bersamaku
Allah cinta orang yang sabar
doc.:aspirinandsun.wordpress.com
Yaa Allah semoga aku termasuk salah satu dari golongan orang yang masuk surga karena SABAR





Unknown

No comments:

Instagram