Meniti karir... adalah jalan yang telah ALLAH takdirkan untukku

Assalamu'alaikum dy... pekan ini akhirnya dapat kesibukan juga. Setelah akhir tahun kemarin sempat renggang. Dan sekarang disibukkan pembuatan kartu gaji Polres. Kita membentuk tim dan kerjanya dibagi-bagi. Meskipun ada teman yang belum bisa mulai mengerjakan dikarenakan tugas pokok juga tidak bisa ditinggalkan. Oiya inilah kehidupanku sekarang... meniti karir ... sebuah keputusan sebuah pilihan... sambil mengisi waktu yang kosong dan menjadikan pekerjaan ini sebagai pengalaman dan pembelajaran... Syukur-syukur bisa menjadi sumber penghasilan keluarga dan kelak aku menikah  nanti disebut sedekah... Meniti karir ... adalah jalan yang ALLAH takdirkan untukku... sebuah pilihan sebuah proses sebuah perjalanan dari fase-fase kehidupan... semoga ALLAH meridhoi dan ini bisa menjadi pegangan untuk  masa depan... Wallahualam

Penyerahan DIPA





Aktivitasku ... 
Jalan pagi setiap hari jum'at
 Di usiaku yang ke 25 jalan 26 ini aku... masihlah lajang... hehehe... namun aku menyibukkan diri menjadi wanita karir. Menjadi wanita karir itu merupakan salah satu cita-citaku ketika aku masih remaja... Pergi pagi pulang petang... menjalani amanah di sebuah instansi pemerintah... dengan gaji yang Alhamdulillah.. Muslimah karir! kenapa tidak? Beragam kegiatan ku... aku salah satu staf di Pencairan Dana... kantorku enggak jauh lho dari rumahku, makanya aku memilih berjalan kaki walaupun sekali-kali naik motor. Berjalan kaki itu menyenangkan daku. Keluar rumah, melewati rumah warga, kemudian melewati jembatan, jalan raya, dan sesaat sampai ke tempat bekerja... Hmmm... mau tahu aktivitasku sebagai wanita karir? Yaa tentu tidak saja selamanya berada di dalam ruangan, tapi ada juga kegiatan berupa baksos, jalan pagi, dll. Selanjutnya sila ikuti perjalanan lewat gambar-gambar yang saya sajikan...

Bukber ...






Kerja bakti dalam rangka HUT Prov. Kalbar...
Sarapan sebelum ke Taman Alun" Kapuas

Berpose sebelum kerja bakti





HUT Keuangan tahun 2010 lalu




Friends





Unknown

2 comments:

bundapiaradaku said...

Kunjungan balik nih mba... keren2... smg istiqomah di tempet kerja yah ;)

Riri de little star said...

Allaahummaa Aaaamiiiin... Jazakillah ya mba' :)

Instagram