Kisah dari Susu is Milk... dan Silaturrahmi ...

Saya kelar kuliah sejak tahun 2008, yaa Alhamdulillah sih... tapi ada amalan positif bagi tubuh yang saya tinggalin. Pada saat kuliah saya merasa benar-benar perlu minum susu, so rajin mengkonsumsi susu. Sekarang saya jadi malas minum susu, kurang lebih 4 tahun sudah pulang kampung jarang minum susu. Beli sih sering tapi
google.com

akhirnya dibiarkan begitu saja sampai kering bubuk susu tersebut, nah kalo dah kering begitu siapa yang mau minum? Padahal susu sangat penting bagi kebutuhan tulang, kalsium yang terkandung di dalam susu itu merupakan tabungan hari esok bagi tulang... Dulu selagi rajin minum susu, tubuhku sehat dan kuat gak kayak sekarang ini lebih sering lemes, loyo, mudah lelah... nah kalo dah kayak gini gimana aku bisa beraktifitas, misalnya silaturrahmi. Pada saat aku jadi anak kost, aku rajin banget silaturrahmi, baik itu ke rumah sanak keluarga atau pun teman-teman yang juga dari perantauan yang indekost di tempat lain. Banyak sekali hikmah ketika aku rajin silaturrahmi, diantaranya rezeki yang datang tak terduga baik itu secara ilmu atau pun ditraktir makan gratis, dll. Coba' anak kost mana yang gak demen ditraktir?
bersambung...

Unknown

No comments:

Instagram