Dreams... harapan-harapan

Hidup ini seperti sebuah pembuatan film... dan kita memiliki peranan masing-masing... "Dunia ini penuh sandiwira... ceritanya mudah berubah... ada peran wajah dan ada peran berpura-pura... mengapa kita bersandiwara...?" (Panggung sandiwira-Nike Ardilla)







Sejak kecil , semenjak aku mengenal uang… BANK… sejak itu aku memiliki mimpi… Mimpi adalah harapan yang ingin kita gapai, kita raih, dan pa bila menjadi nyAta maka akan membuat kita happy… namun ada kalanya mimpi tak sesuai kenyataan… berlarilah mengejar mimpi… bermimpi lah… setinggi- tingginya. CIta-cita ketika kumasih kecil ingin menjadi teller BANK, karena keramahan petugas BANK, kemudian aku bicarakan dengan Bunda tercinta…( kadang cinta hadir karena terbiasa… cinta hadir karena biasa…=) Kata Bunda, “ kalau ingin menjadi karyawan BANK… kamu kudu kuliah di PERBANKAN…”.. di telingaku sesuatu yang asing itu tampak menarik perhatianku…  Kuliah? Apa itu kuliah?... itulah ketika masih kanak-kanak… aku juga pernah bercita-cita jadi guru, polwan, perawat, kuliah di STAN karena kayaknya enak langsung diangkat jadi PNS…  pernah juga bercita-cita menjadi wartawan, dan karena aku kepengen masuk tv pengen menjadi penyiar berita kala itu, pernah juga pengen jadi penyiar radio karena aku suka hiburan… aku juga pernah bermimpi  kuliah hingga S2 ke Kuala lumpur… mimpi harapan… harapan itu yang membuat kita terus menyala... genggamlah harapan-harapan ... genggamlah dunia...
Add caption

Unknown

No comments:

Instagram