Nasehat – nasehat dari sahabbiyah:
    Ka Atus: Dunia itu kita yang menggemgamnya ukh, masih banyak laki-laki… bukan 1 saja. Ada jodoh yang tepat Allah siapkan  untuk kita. Tergantung kita. Mungkin belum dating saja. Mungkin kita nya sudah siap tapi belum tentu kata Allah. Jadi Allah nyuruh kita banyak-banyak mempersiapkan diri. Sebab menikah tidak selamanya indah banyak masalah yang kita tidak tahu dalam rangka menguji. 
Lanjut bacanya 
Ka Tini: Sesungguhnya di balik kesulitan ada kemudahan… setiap masalah pasti ada solusinya yang penting kita tetap semangat dalam hidup dan enggak berputus asa dari kasih sayang Allah. Manusia tanpa masalah bukan manusia namanya jalani saja semua dengan IKHLAS dan senyum yang manis dengan begitu masalah yang ada sedikit berkurang beratnya. Selamat menikmati ujian dari Allah ria sayang. Semoga bias bertahan dan lulus dengan predikat terbaik dari Allah. Jangan lupa ambil ibroh dari setiap ujian yang datang agar kita lebih mudah menuju tangga kehidupan selanjutnya.
Jazakillah sahabat atas untaian-untaian nasehatnya… di kala hati ini sudah mulai rapuh, kepala ini berat rasanya, sedih, namun yang kusyukuri aku tidak meninggalkan 5 waktu dan melakukan hal-hal yang di luar batas. Yaa Allah bila ini semua ketentuanMU aku  yakin di baliknya ada BAHAGIA… Mungkin aku tidak bisa menikah dengan orang yang menurutku baik, tapi menurut Allah baik. Sabar…Aku harus tegar!

Unknown

2 comments:

Deden Permana said...

Insya allah udah baik kok blog-nye... den sndiri smapai skg msh blom punya... :)

sukses slalu ya bu....

Riri de little star said...

Deden Permana: ) syukron atas kunjungannya.

Instagram